Rabu, 09 Agustus 2023

Diriku

Hei semuaaa........
Selamat datang kembali di blog aku, kali ini aku bakalan bahas tentang diri kuuu.. 
enjoy๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Kalian udah tau aku kan dari blog ku yang sebelumnya. Kalo belum tau bisa liat di blog sebelumnya ya guys. Nah buat yang udah tau aku kita langsung aja ya bestiee. Nah kan kemarin aku cuman kenalin nama belum tanggal lahir, dan lain-lain. okay, kenalin aku Beatrix, aslinya nama aku Gwen, cuman karena ada 2 Gwen akhirnya aku di panggil Beatrix aja๐Ÿ˜„, dan emang dari kelas 7 ada yang manggil Beatrix karena emang banyak banget yang namanya Gwen disini, hehehehe. nah aku lahir tanggal 17 Juli 2009 dan bulan kemarin aku umur 14. Dan kegiatan ku selama 24/7 ya yang pasti bangun tidur, sekolah, kecuali sabtu minggu ya, Dan di sekolah aku juga ikut keguiatan ekstrakurikuler paduan suara dan fashion, aku ikut karena emang hobiku, dan itu cuman hari senin sama selasa aja. tapi kalo hari rabu-jumat pulang jam 2 kao gak lebih lahhh..... soalnya main sama temen sebentar๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. tapi kalo hari jumat kadang aku juga meeting di gereja soal kegiatan gereja tapi cuman sampe bulan Agustus aja. Dan kalo hari sabtu aku biasanya pergi keluar kalo ngak aku ya di rumah aja. Itu kalo pagi kalo sore biasanya aku pergi kegereja ikut misa sore, biar minggunya tinggal jualan aja sama temen-temen misdinar, terus lanjut ikut pembelajaran krisma tapi bulan Agustus ini terakhir jadi mulai bulan depan udah gak ada lagi. Nah kalo hari minggu biasa kalo mama aku jualan aku bantuin mamaku masak buat jualan terus di jual di gereja, terus habis gitu aku pulang dan istirahat. Yaaa..... kurang lebih segitu dulu.. byee❤❤๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

about

home

Blogroll

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

nama saya eleonora beatrix gwen sadewo saya umur 14 tahun saya bersekolah di SMPK SANTA MARIA 2 MALANG

kapan kita bisa jalan bareng??

chat suka kau

ahahahah

hargai waktu, karena waktu ada uangggg

Didukung oleh DaysPedia.com
Waktu Saat Ini di Malang
100020am
Thu, October 12

Blogger templates

cuaca terbaik

Copyright © MY BLOG | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com